Satu Warta
Berita

Bagi Rezeki Ramadhan: Kadiv Humas Polri Berangkatkan 4 Wartawan Umroh

baca juga: Sidang Mahkamah Konstitusi: Kuasa Hukum Ganjar-Mahfud Membahas Kontroversi Putusan MK

Kejutan Berharga dalam Acara Buka Bersama

Pada Kamis, 28 Maret 2024, Irjen Pol. Sandi Nugroho, selaku Kepala Divisi Humas Polri, menggelar acara buka bersama dengan para wartawan. Ini merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilakukan, dan tahun ini tidak terkecuali. Acara ini dihadiri oleh puluhan wartawan yang bertugas di gedung Divisi Humas Polri.

Liquid Kaze Low Nikotin

Keseruan Acara Buka Bersama

Kegiatan dimulai dengan sambutan hangat dari rekan wartawan, Trunojoyo. Setelahnya, dilanjutkan dengan acara tausiyah yang disertai dengan sesi tanya jawab yang menghangatkan hati bersama seorang ustad. Berbagai pertanyaan diajukan kepada wartawan yang hadir, dan tanpa disangka, beberapa dari mereka mendapatkan berkah Ramadhan yang luar biasa.

Iklan Backlink

Hadiah yang Membahagiakan

Salah satu penerima hadiah umroh, Raisa, seorang jurnalis Polri TV, menyampaikan kegembiraannya atas hadiah yang diterimanya. Kegembiraan ini pun turut dirasakan oleh Diah Fitriah, wartawan dari Gatra, wartawan dari Kompas, dan Nadif, jurnalis dari Media Indonesia. Keempat jurnalis ini mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Irjen Pol. Sandi Nugroho atas kebaikan dan keberkahan yang diberikan.

Emkay Device Pods

Berkah di Bulan Ramadhan

Para penerima hadiah umroh dari Kadiv Humas Polri mengaku masih belum percaya atas keberuntungan yang mereka dapatkan di bulan suci Ramadhan ini. Mereka berharap bahwa hadiah yang mereka terima tidak hanya menjadi berkah bagi diri mereka sendiri, tetapi juga bagi semua orang yang terlibat. Semoga keempat wartawan tersebut dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan mendapatkan berkah yang melimpah di bulan suci ini.

Iklan Hosting

Related posts

Cara Menggunakan Aplikasi MyPertamina serta Cara Daftarnya

Rostina Alimuddin

Pendaratan Darurat Pesawat Lion Air di Bandara Kualanamu: Penjelasan dan Prosesnya

Faqih Jafar

Aksi Presiden Indonesia Hadir di KTT G7

Linda Arista

Leave a Comment