Selebriti

4 Fakta Boy William Batal Nikah

Boy William Batal Nikah

Hari Gini Belum Punya Website? Bikin Website Sekarang, Dapatkan Harga Spesial Khusus Hari Ini

Berita batalnya pernikahan Boy William dan sang kekasih, Karen Vendela, baru-baru ini sempat membuat heboh. Setelah lima tahun menjalin hubungan asmara, keduanya pun akhirnya memutuskan untuk berpisah. Padahal keduanya telah menggelar acara tunangan mewah, dan acara pernikahan pun rencananya dilakukan pada Juli 2021 lalu. Namun, setelah beberapa kali acara pernikahan diundur, akhirnya Boy William pun menyebutkan bahwa pernikahannya batal. Nah, ini dia fakta-fakta terkait Boy William batal nikah dengan sang kekasih.

  1. Pernikahan ditunda 2 kali

alasan boy william batal nikah

Awalnya, pernikahan Boy William dan Karen Vendela dikabarkan akan dilakukan pada tahun 2020 lalu. Namun harus ditunda karena munculnya Covid-19.

Penundaan tersebut harus dilakukan hingga Juli 2021, dan dikabarkan bahwa pernikahan akan dilaksanakan di Solo, Jawa Tengah. Hal ini diketahui saat bocornya undangan pernikahan keduanya. Namun acara tersebut juga ditunda karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terkait pandemi Covid-19.

Baca Juga: Mengintip Bisnis Ala Alatas, Ibunda Beauty Vlogger Tasya Farasya

Di awal tahun 2022, Boy sempat mengungkapkan kalau dirinya masih memikirkan kembali terkait persiapan pernikahannya. Di mana di saat itu juga kabar Boy William batal nikah pun mulai muncul di media.

Boy mengatakan bahwa tidak ingin memaksakan sesuatu yang nantinya akan berujung tidak baik. Di awal tahun tersebut juga diketahui bahwa Boy dan Karen sedang menghabiskan waktunya masing-masing untuk saling evaluasi hubungan yang mereka jalani.

  1. Sebelumnya menggelar acara tunangan yang mewah

fakta tentang boy william batal nikah

Sebenarnya, pernikahan antara Boy dan Karen ini telah direncanakan sejak 2019 lalu, yang mana sebelum pandemi Covid-19 terjadi.

Bahkan keduanya sempat melakukan acara pertunangan yang mewah. Acara pertunangan tersebut digelar pada tahun 2019, di Jepang. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat keduanya, di sebuat tempat yang berlatarkan pemandangan Gunung Fuji.

Acara pertunangan bertema rustic, dengan aksen floral tersebut terlihat romantis dan mewah. Di kesempatan tersebut, Boy pun melamar Karen dengan memberikan cincin serta kalung berlian.

  1. Alasan Boy William batal nikah

boy william batal nikah dengan karen vendela

Sebenarnya rumor batalnya pernikahan kedua sejoli ini sempat terendus di awal tahun 2022, karena acara pernikahan telah beberapa kali dilakukan penundaan. Namun, ketika ditanya terkait hal tersebut, Boy lebih sering bungkam. Hingga akhirnya, lewat sebuah video yang ada di kanal Youtube-nya, Boy pun mengungkapkan alasan mengapa acara pernikahannya dibatalkan.

Dalam video tersebut, Boy menyebutkan bahwa keinginan menikah sempat muncul saat melihat mendiang sang adik yang telah menikah. Saat itu ia merasa bahwa itu mungkin waktunya untuk menikah. Namun ia menambahkan bahwa sebenarnya dari lubuk hatinya, ia belum menginginkan untuk menikah.

Boy juga menceritakan bahwa pertemuannya dengan Karen, sempat membuatnya merasa yakin untuk melanjutkan hubungan mereka ke pernikahan. Namun ada hal yang tidak berjalan dengan baik yang membuatnya jadi ragu. Ia pun menambahkan bahwa ada hal-hal yang tidak dapat dikompromikan antara keduanya.

Selain itu, Boy mengatakan, pembatalan pernikahannya bukan karena ada yang salah dengan sang kekasih ataupun keluarganya. Namun pembatalan tersebut dilakukan murni karena dirinya.

Alasannya untuk membatalkan pernikahan pun karena dirinya tidak ingin memaksakan rencana pernikahan yang penuh kebimbangan. Ia tidak ingin jika akhirnya tetap dilanjutkan, lalu berujung perceraian. Karena itulah ia memutuskan untuk mundur.

Boy menyesali bahwa dirinya terlalu gembar-gembor perihal rencana pernikahannya, yang akhirnya malah gagal untuk dilanjutkan. Ia pun menyadari kalau dirinya salah, yang akhirnya berimbas pada dirinya dan Karen. Namun ia mengatakan bahwa ia merasa keputusannya untuk mundur ini adalah hal yang tepat.

  1. Boy William sempat ungkap rasa tidak percaya pada pernikahan

kabar boy william batal nikah dengan kekasih

Sebelumnya, dalam sebuah video dalam kanal Youtube Maia AlElDul TV, Boy William pernah mengungkapkan perasaannya bahwa ia pernah merasa tidak percaya pada pernikahan, karena kondisi yang pernah dialami orang tuanya, yaitu perceraian.

Baca Juga: 7 Bisnis Reza Arap yang Membuatnya Menjadi Miliarder

Bahkan Boy menjelaskan bahwa dirinya sempat menanyakan kepada kekasihnya, sebenarnya untuk apa pernikahan? Ia merasa menikah hanya ‘mengunci’ hubungan kedua pihak di atas kertas. Karena keduanya bisa saja bercerai. Dan Boy mengatakan bahwa pasangan yang tidak menikah (tanpa kertas) pun bisa terus langgeng. Yang mana ia menyimpulkan bahwa hubungan tidaklah harus selalu dituangkan di sebuah kertas.

Itulah beberapa fakta tentang Boy William batal nikah. Setelah membaca artikel di atas, bagaimana tanggapanmu?

Related posts

Mengintip Bisnis Ala Alatas, Ibunda Beauty Vlogger Tasya Farasya

Marsyaviani

Mengenal Ratna Koin Sang Pencipta Lagu ‘Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang’

rumi

Mengenal Lebih Dekat Nora Alexandra, Istri Jerinx SID Berwajah Blasteran

Rostina Alimuddin