Satu Warta
Berita

Lapas Kelas IIB Pati Bagi-bagi Takjil Gratis kepada Masyarakat

baca juga: Bagi Rezeki Ramadhan: Kadiv Humas Polri Berangkatkan 4 Wartawan Umroh

Di Lapas Kelas IIB Pati, Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, semangat berbagi takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat menjadi rutin setiap bulan Ramadan. Pada Senin (01/04), aksi berbagi ini kembali digelar.

Berbagi Kebaikan

Para pejabat struktural serta pegawai Lapas dengan senang hati membagikan takjil kepada pengguna jalan di depan Lapas Kelas IIB Pati. Kepala Lapas Pati, Febie Dwi Hartanto, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan empati dari para pegawai terhadap masyarakat sekitar.

“Bagi-bagi takjil ini kami lakukan sebagai bentuk empati terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kalapas Pati.

Ia menambahkan, “Kami juga ingin membantu mereka yang sedang dalam perjalanan dan sudah keburu waktu berbuka. Dengan ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi mereka.”

100 Takjil untuk Kebaikan

Sebanyak 100 bungkus takjil dibagikan kepada masyarakat, hasil dari sumbangan sadaqah para pegawai Lapas. Selain sebagai bentuk kepedulian, kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk pengabdian Lapas Pati kepada masyarakat.

Ini adalah contoh nyata bagaimana lembaga pemasyarakatan tidak hanya berperan sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang peduli dan turut berpartisipasi dalam kebaikan bersama.

Related posts

Bagi Rezeki Ramadhan: Kadiv Humas Polri Berangkatkan 4 Wartawan Umroh

Faqih Jafar

Putin dan Erdogan setuju untuk meningkatkan kerja sama, beberapa rubel untuk pembayaran gas

rumi

Kejahatan Siber di Dunia Perbankan: Pelajaran Mahal dan Tantangan ke Depan

Satuwarta

Leave a Comment