Satu Warta
Teknologi

Gaming Gear Stylish Logitech G Aurora Collections Resmi Tersedia di Indonesia

satuwarta.com – Dirilis secara global pada akhir Juli 2022 lalu, gaming gear stylish Logitech G Aurora Collections akhirnya resmi tersedia di Indonesia.

Logitech G Aurora Collections sudah bisa Anda dapatkan di seluruh toko gaming kesayangan Anda. Koleksi gaming gear terbaru ini terdiri dari G735 Wireless Gaming Headset, G715 Wireless Gaming Keyboard, G713 Gaming Keyboard, dan G705 Wireless Gaming Mouse.

Seluruh koleksi ini ditujukan khusus untuk generasi mudan dan dirancang agar para gamer mendapatkan desain stylish, kenyamanan penggunaan untuk waktu yang lama, serta pengalaman custom gear gaming yang lebih menyenangkan.

Aurora Collection memiliki bentuk desain yang estetik dan memungkinkan pengguna untuk melakukan kustomisasi melalui bermacam aksesori dan pilihan warna khusus.

Koleksi ini juga secara lengkap dan sempurna dibekali berbagai teknologi canggih milik Logitech G seperti LIGHTSPEEDTM yakni teknologi nirkabel berkinerja tinggi tanpa delay, teknologi mikrofon Blue VO!CE pada headset, serta LIGHTSYNC RGB yang ditingkatkan – berbeda dari gaming gear Logitech G lainnya.

Logitech G Aurora Collections terdiri dari G735 Wireless Gaming Headset yang menghadirkan warna White Mist, didukung dengan berbagai fitur menarik seperti LIGHTSYNC RGB yang halus, Blue VO!CE dengan berbagai equalizer pengatur suara serta efek pengubah suara dan memiliki kemampuan untuk menyimpan pengaturan audio via G HUB secara langsung di headset.

Headset gaming ini sangat cocok untuk ukuran kepala yang lebih kecil, memiliki daya tahan baterai hingga 56+jam (tanpa RGB), dan bebas tanpa kabel melalui teknologi LIGHTSPEED dan konektivitas Bluetooth®.

Bukan hanya headset, pada Aurora Collection terdapat juga dua keyboard gaming terbaru yaitu G715 dan G713 Mechanical Gaming Keyboard.

G715 adalah versi nirkabel, sedangkan G713 adalah versi berkabel. Keduanya hadir dalam bentuk tenkeyless, switch GX Mechanical yang memberikan kinerja canggih dengan nuansa klasik.

Tersedia dalam varian switch tactile dan linear, ketinggian yang dapat disesuaikan, baterai tahan lama hingga 25 jam, serta konektivitas LIGHTSPEED andal atau Bluetooth® untuk seri G715.

Dalam paket penjualan, kedua keyboard ini sudah mendapatkan palm rest dengan bentuk unik dan bahan yang lembut.

Produk terakhir dalam Aurora Collection ini adalah G705 Wireless Gaming Mouse yang dibuat khusus untuk tangan yang lebih kecil.

Memiliki kontur yang menyesuaikan bentuk tangan, dengan bobot yang ringan – hanya 85 gram -, serta hadir dalam teknologi gaming canggih – seperti teknologi LIGHTSPEED nirkabel ultra responsif, konektivitas Bluetooth®, sensor gaming-grade dengan jaminan kualitas dari Logitech G, hingga tombol DPI-cycling yang mudah dijangkau – semua bisa Anda sesuaikan lewat software Logitech G HUB.

Dalam Aurora Collection ini Logitech juga menawarkan delapan aksesori baru termasuk sentuhan unik seperti sandaran tangan berbentuk awan, cable charm, dan tas jinjing – untuk headset – berbentuk hati.

Juga tersedia aksesori lainnya seperti bantalan telinga dan boom mic, pelat atas keyboard G713 dan G715, keycap puller and brush, dan mousepad bagi para gamer untuk menyesuaikan gaya bermain mereka. Aksesoris untuk Aurora Collection hanya tersedia di LogitechG.com.

Semua produk Aurora Collection sudah tersedia di seluruh online marketplace dan toko-toko gaming kesayangan Anda, mulai 23 Agusutus 2022.

Logitech G735 dijual dengan harga Rp 2.699.000,-. Logitech G715 dan Logitech G713 TKL Gaming Keyboards masing-masing memiliki harga Rp 2.489.000,- dan Rp 2.169.000,-.  Sedangkan Logitech G705 dijual dengan harga Rp 1.319.000,-.

  

Related posts

Inikah Jawaban, Kenapa Hp Sekarang Mulai Meninggalkan Memori Eksternal?

rumi

ASUS Zenbook 17 Fold, Laptop Lipat Dengan Berbagai Fitur Canggih

rumi

Resmi Masuk Indonesia, Xiaomi 12 Lite 5G Bawa Kamera 105 MP dan Snapdragon 778G

rumi

Leave a Comment