Satu Warta
BeritaDaerah

Gerebek Pasar Murah Ramadhan: Solusi Pemkot Serang Hadapi Inflasi

baca juga: Kota Parepare: Teladan Manajemen Keuangan yang Terpuji

Upaya Pemkot Serang Mengatasi Inflasi

Pemerintah Kota (Pemkot) Serang bersama unsur Forkopimda, BUMN, BUMD Kota Serang, dan Provinsi Banten melakukan kegiatan gerebek pasar murah Ramadhan di Alun-Alun Barat, Serang, pada Kamis (21/3). Penjabat Wali Kota Serang, Yedi Rahmat, menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menanggulangi inflasi di Kota Serang, tetapi juga membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok rumah tangga.

Liquid Kaze Low Nikotin

Dukungan Pasar Murah bagi Masyarakat

Dalam kegiatan gerebek pasar murah Ramadhan, disediakan berbagai bahan pokok yang disubsidikan oleh beberapa perusahaan di Kota Serang. Bahan-bahan pokok tersebut meliputi minyak sayur, beras, gula, dan sebagainya. Harapannya, upaya semacam ini dapat terus dilakukan di masa depan dengan dukungan dari perusahaan daerah maupun perusahaan milik negara yang berada di Kota Serang.

Iklan Backlink

Respons Positif dari Masyarakat

Anita, salah seorang warga Ciracas, Kota Serang yang turut mengikuti kegiatan gerebek pasar murah Ramadhan, menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat, terutama di tengah kenaikan harga bahan-bahan kebutuhan pokok. Ia mencontohkan harga beras yang mencapai Rp17 ribu per liter di pasar, sementara di gerebek pasar murah Ramadhan, harga beras hanya Rp50 ribu untuk 5 kilogram.

Emkay Device Pods

Kesimpulan

Dengan kolaborasi antara Pemerintah Kota, Forkopimda, dan berbagai pihak terkait, diharapkan upaya seperti gerebek pasar murah Ramadhan ini dapat memberikan solusi konkret bagi masyarakat dalam menghadapi tantangan inflasi dan kenaikan harga bahan pokok.

Iklan Hosting

Related posts

Memperpanjang SIM Semakin Mudah, Ini Penjelasan Korlantas Polri

rumi

Medsos Dihebohkan dengan Pemuda Nikahi 2 Gadis Bersaudara di Lampung, Apakah Boleh?

rumi

Mengenal Etilen Oksida, Zat yang Ditemukan pada Mie Instan

rumi

Leave a Comment