Selebriti

Kabar Marshanda Setelah Sempat Dikabarkan Menghilang di Los Angeles

marshanda

Marshanda adalah salah satu artis yang sering mondar mandir di layar kaca Indonesia, artis yang membintangi sejumlah sinetron ini sempat menggemparkan warganet. Pasalnya berita yang telah mendapatkan klarifikasi dari Marshanda yang menyatakan dirinya baik-baik saja dan sedang dalam perjalanan healing trip.

Klarifikasi Keluarga Marshanda

klarifikasi Keluraga

Sempat dikabarkan menghilang kini Marshanda muncul membawa kabar yang cukup membuat senyum fansnya kembali. Pasalnya pada beberapa pekan yang lalu terdengar kabar kehilangannya dari postingan instagram Sheila Shabilla (Sahabat Caca) yang sempat meminta pertolongan dari Presiden RI pada kala itu. 

Bahkan pada kala itu mantan suami dari Marshanda juga merasa ada yang aneh, karena dari pengamatannya pada rekaman video mengisyaratkan hal yang membuat Ben ikut cemas. Pasalnya ada beberapa point yang dirasa ben loncat-loncat, yang membuat muncul spekulasi terkait kondisi Marshanda.

Namun setelah adanya klarifikasi dari Adik dan Ibu dari Marshanda, kini warganet bisa sedikit bernafas lega. Dilansir dari pernyataan sang adik kandung Alyssa Ramadhani lewat akun instagramnya @dollyssa, terdapat sebuah klarifikasi terkait kondisi dari Marshanda saat ini.

Baca Juga: 5 Fakta Reza Rahardian yang Jarang Diketahui Publik

Dari klasifikasi tersebut terdapat berita baik terkait kondisi Caca pasca dikabarkan menghilang.

“Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang” ujar Alyssa pada akun instagramnya. Hal ini membuat sedikit titik terang terkait kasus tersebut.

Sindiran Marshanda pada Entitas yang Masih Disembunyikan

Sindiran Marshanda
Source: Promediateknologi.com

Kabar kembalinya Marshanda muncul setelah Berita panas juga muncul kembali, dari beberapa unggahan dari akun sosial media Caca. Pasalnya dari postingannya jelas mengatakan bahwa dia tengah dalam kondisi baik baik saja.

“Hai, jadi gue baru tahu ternyata segitu hebohnya berita gue ilang, apaan sih, fiktif, nggak bener” ujar Marshanda dari story IG artis ini. 

Hal tersebut semakin jelas saat Caca mengunggah foto diri dalam kondisi baik dan tersenyum pada suatu jalan di LA. Bahkan dari unggahan lainnya artis sinetron ini juga menyematkan kata terimakasih pada seluruh orang yang mengkhawatirkannya.

“Aku baik. Tuh lihat muka gue aja masih baik-baik aja, masih sama kan mukanya?” ujarnya sambil tertawa lepas.

Namun yang membuat warganet berspekulasi kembali, adalah pada salah satu pernyataan caca pada story ignya menyiratkan sebuah sindiran keras pada seseorang. Entah karena masalah faktor bipolar yang menjadi salah satu spekulasi kasus ini, atau karena ada maksud lainnya.

“Untuk yang bilang gue (kambuh) bipolar, manic, dan segala macam kayaknya nanyanya harus ke yang mengurus gue deh, bukan sama orang yang pura-pura atau berasa dia paling tahu gue” ujar cara pada unggahan sosial medianya.

Pasalnya selama masa bipolarnya beberapa tahun silam, Caca memang sering mondar mandir RS untuk pemeriksaan. Dengan bantuan keluarganya terutama Ibu dan juga Adiknya, yang membuat Marshanda bisa melewati masa-masa sulit tersebut. 

“Siapa yang ngurusin gue coba? Siapa yang nelpon ambulance, polisi, dan panik. Jadi interview orangnya langsung kalau mau tahu ini (gue) gimana kabarnya!” tambahnya pada live IG nya pada kala itu.

Dari ungkapan tersebut sangat jelas terlihat ada beberapa spekulasi orang yang menjadi pokok pembicaraan. Namun di luar spekulasi liar dari warganet, ada berita baik yang harus kita syukuri yaitu kembalinya marshanda dan kabar bahwa beliau masih dalam keadaan baik dan sehat (tidak kambuh).

“Gue mau mengumumkan bahwa tidak ada yang benar tidak ada yang salah, yang ada hanya orang yang sayang dan orang yang nggak sadar kalau dia disayang. Ingar, jangan nyalahin siapapun!” tutur Caca tegas pada unggahan sosial media nya.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Nora Alexandra, Istri Jerinx SID Berwajah Blasteran

Hal ini menutup seluruh kasus dan juga spekulasi liar warganet, terutama dari segi Marshanda yang sudah tidak mau mengungkit dan memperpanjang perkara tersebut. Bahkan salah satu artis kebanggaan Indonesia ini mengklaim dirinya dalam kondisi prima, sehat dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak terkait.

Nah, itulah beberapa fakta menarik dari kasus hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika. Dari sini seharusnya kita belajar, bahwa tidak seluruh berita harus selalu kita sebarkan. Apalagi jika belum ada kepastian terkait kebenaran berita, terutama dari keluarga atau orang terdekat dari subjek yang diberitakan!

Related posts

Al Ghazali Putus, Maia Estianty Angkat Bicara!

Rostina Alimuddin

4 Fakta Boy William Batal Nikah

Marsyaviani

Mengenal Lebih Dekat Nora Alexandra, Istri Jerinx SID Berwajah Blasteran

Rostina Alimuddin