BeritaSelebriti

JKT48 Akan Gelar Konser Terbesar Dalam Sejarah! Ribuan Tiket Ludes Dalam 10 Menit!

Idol grup lokal yakni JKT48 akan menggelar konser terbesar dalam sejarah perjalanan mereka selama 10 tahun di dunia musik Indonesia. Konser itu dalam rangka memperingati ulang tahun mereka yang ke-10. Konser bertajuk Heaven itu akan diadakan pada 6 Agustus besok di Istora Senayan.

Untuk penjualan tiket sendiri, JKT48 tidak menjual secara OTS gan. Semua dijual secara online dan sold out kurang dari 10 menit! Penjualan tiket yang dimulai pada 27 Juni 2022 kemarin berlangsung begitu cepat. Tak butuh waktu lama untuk para fans JKT48 untuk menghabiskan ribuan tiket tersebut.

Selain merayakan 10 anniversary mereka, konser ini juga ditujukan sebagai konser perpisahan dari salah satu member mereka yaitu Gabriella Margareth Warouw. FYI gan, Gabriella atau Gaby ini salah satu member tertua di JKT48. Doi adalah salah satu pionir idol grup ini.

Gaby memulai debutnya bersama generasi 1 sejak 2011. Jadi bisa diartikan Gaby satu angkatan dengan Melody, Haruka dan Nabilah yang semuanya sudah tidak di JKT48. Hanya tersisa Gaby sendiri di dalam angkatan itu, she’s the last one.

Dalam salah satu cuitannya di twitter, Gaby mengungkapkan keinginannya untuk melihat lautan lightstick pada konser kelulusannya tersebut. Dan dikutip dari beberapa cuitan akun fanbase JKT48, para fans akan berusaha mengabulkan keinginan Gaby tersebut. Yaitu menyalakan dan membuat lautan lightstick di Istora Senayan nanti.

Dilansir dari website dan akun twitter official JKT48, selain konser mereka juga membuat festival kecil di sekitar venue konser. Akan ada juga mini-stage yang disediakan untuk tampil para fans.

Selain menonton secara langsung di Istora Senayan, agan juga bisa menonton melalui live streaming yang tiketnya bisa dibeli melalui tiket.com. Untuk tiket live-streaming sendiri kini sudah terjual lebih dari 5 ribu tiket.

Apakah kalian yang membaca artikel ini salah satu dari fans JKT48? Atau jangan-jangan kalian ada yang udah sedia tiket nih! Keren!

Related posts

Tauran Antar Remaja, Buleks Dorong Satpol PP Ciptakan Kenyamanan dan Keamanan

Kecap Manis dan Sambal Ayam Goreng ABC Ditarik dari Peredaran

rumi

KAUJE Merespon Meninggalnya Mahasiswi Unej : Usut Tuntas Misteri Meninggalnya PP