Satu Warta
BeritaDaerah

Arus Lalu Lintas Jl Raya Puncak Bogor Lancar dan Sistem Ganjil-Genap Tidak Diberlakukan

Lancarnya Arus Lalu Lintas Pagi Ini

Hari ini, arus lalu lintas di Jl Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat, tercatat berjalan dengan lancar. Pantauan dari pagi hingga saat ini menunjukkan bahwa jalanan relatif sepi, baik di simpang Gadog maupun di sepanjang jalan tersebut. Sebuah kabar baik bagi para pengguna jalan yang seringkali dihadapkan dengan kemacetan.

Liquid Kaze Low Nikotin

Menurut Kepala Bidang Operasional (KBO) Satlantas Polres Bogor, Iptu Ardian Novianto, “Baik, untuk hari ini Arus lalu lintas Jl Raya Puncak saat ini maupun sejak pagi tadi terpantau lancar, baik di simpang Gadog maupun di atas, semuanya sepi.”

Iklan Backlink

baca juga: Start Space Mengoptimalkan Produktivitas Bisnis Anda dengan Fasilitas Terintegrasi

Tidak Diberlakukannya Sistem Ganjil-Genap

Sementara itu, Ardian juga menjelaskan bahwa tidak ada penerapan sistem ganjil-genap di Jl Raya Puncak hingga menjelang siang ini. Hal ini dikarenakan arus kendaraan pada jalur tersebut tergolong sepi. “Lalin lancar, malah cenderung sepi, makanya ganjil-genap juga nggak diterapkan. Kemarin diadakan (ganjil-genap), hari ini nggak, karena memang sepi,” ungkap Ardian.

Emkay Device Pods

Kelancaran Arus Lalu Lintas Tanpa Hambatan

Meskipun demikian, arus lalu lintas di Jl Raya Puncak Bogor, Jawa Barat, saat ini tetap berjalan lancar. Kendaraan dapat melaju tanpa hambatan, baik dari arah Puncak maupun dari Jakarta. Titik yang biasanya menjadi hambatan seperti di Simpang Pasir Muncang juga dilaporkan berjalan lancar.

Iklan Hosting

“Arus ke Puncak lancar, nggak ada macet-macet. Simpangan yang arah Pasir Muncang juga lancar,” ujar Muhamad Atho, seorang warga yang turut memberikan informasi terkini mengenai kondisi arus lalu lintas tersebut.

Kesimpulan

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa saat ini pengguna jalan dapat mengantisipasi perjalanan dengan lebih lancar di Jl Raya Puncak Bogor, mengingat kondisi arus lalu lintas yang relatif sepi dan kelancaran yang terjadi tanpa adanya penerapan sistem ganjil-genap.

Related posts

Kota Parepare: Teladan Manajemen Keuangan yang Terpuji

Faqih Jafar

Ancaman Mematikan: Lebih dari 33 Juta Kendaraan di Amerika Serikat Mengandung Inflator Kantung Udara yang Berpotensi Meledak

Faqih Jafar

Gempa Bumi di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur: Kekuatan Alam yang Merusak

Agung

Leave a Comment