Selebriti

Tante Ernie Makin Berani, Impiannya Jadi Model Terlaksana!

Sebagai tante pemersatu bangsa, rupanya tante Ernie semakin tua semakin jadi. Semakin kesini semakin berani untuk tampil dalam busana yang terlihat seksi. Wanita yang bernama Ernie Judojono itu memang sudah mendapatkan banyak penggemar, terutama fans pria yang suka dengan wanita dan fashion yang cukup terbuka.

Impian tante yang satu ini untuk sekedar jadi model dan banyak endorse akhirnya terlaksana, ketika jutaan pengikutnya tak pernah bosan memberikan like. Tapi ngomongin fashion, memang tak akan pernah jauh dari sang model yang akan memberikan aura dari fashion yang dikenakan.

Kalau sekarang di dalam negeri ada hal yang viral mengenai fashion, yaitu Citayam Fashion Week. Walau secara perlahan hal ini mungkin akan perlahan juga memudar.

Tapi, bagaimana sih sejarahnya model di Indonesia?

Jadi begini, dunia model masuk ke Indonesia di tahun 50an, dan itu sangat sedikit sekali perancang busana saat itu. Hingga di tahun 60an sudah mulai model dicari untuk berlenggak lenggok di catwalk.

Tahun 70 hingga 90an adalah puncaknya fashion di Indonesia, maka model-model pun kerap bergaya di catwalk. Bahkan di mall-mall besar seperti Taman Anggrek, Blok M Plaza, Grand Indonesia dan lainnya menjadi tempat para model memperlihatkan aksinya berjalan di catwalk.

Penampilan mereka juga semakin kesini juga semakin cantik, hingga ada sekolah model. Namun berkembangnya media sosial, kini menjadi model tak sesulit dahulu. Tinggal berani bergaya, maka followers semakin banyak hasilnya endorsepun bisa banyak kita terima.

Tak perlu sekolah model, sudah bisa diundang untuk sesi pemotretan oleh banyak pihak yang ingin menggunakan jasanya. Seperti yang kini dijalankan oleh tante Ernie, usia juga tidak menjadi halangan untuk dirinya terjun ke dunia model.

Fashion yang ditampilkan tante Ernie menjadi pembeda, dengan adanya bulan yang selalu dirayakan oleh seluruh bangsa dengan hari kemerdekaan, maka busana yang dikenakan tante Ernie tak jauh dari warna merah menyala, seperti biasa ibu 3 anak yang sudah berumur 46 tahun ini tetap memperlihatkan bentuk tubuhnya yang menjadi daya tarik lelaki. Setidaknya perkembangan zaman mempermudah banyak orang untuk meraih impiannya.

Related posts

4 Fakta Boy William Batal Nikah

Marsyaviani

Kabar Marshanda Setelah Sempat Dikabarkan Menghilang di Los Angeles

Linda Arista

Mengintip Bisnis Ala Alatas, Ibunda Beauty Vlogger Tasya Farasya

Marsyaviani