Satu Warta
Beritainformasi

Peluncuran Produk Baru Emkay Brewer Liquid Saltnic Low Nicotine Emkay Blast Lite

Emkay Brewer, produsen liquid vape saltnic terkemuka, akan segera meluncurkan produk terbarunya, Emkay Blast Lite. Liquid vape saltnic baru ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para vapers dan pengguna pod yang ingin menikmati pengalaman vaping yang lebih ringan dan nyaman dengan tingkat nikotin yang lebih rendah.

Latar Belakang

Dalam beberapa tahun terakhir, penggunaan pod semakin popular di kalangan vapers, namun mayoritas liquid saltnic yang ditujukan untuk penggunaan pada pod memiliki kandungan nikotin yang cukup tinggi, pada kadar 20-50mg. Hal ini membuat sebagian pengguna pod baru merasa takut dan khawatir dengan tingkat nikotin yang terlalu tinggi pada liquid vape saltnic.

Emkay Blast lite
Emkay Blast lite

Emkay Brewer merespons kebutuhan para vapers dan pengguna pod dengan meluncurkan Emkay Blast Lite, yang mengandung salt nikotin sebesar 9mg, lebih rendah dari liquid saltnic pada umumnya. Selain itu, Emkay Blast Lite juga hadir dengan rasa MACCHIATO ICE, BUBBLE GUM, dan LYCHEE, yang akan memberikan pengalaman vaping yang lebih beragam dan menyenangkan.

Untuk mempromosikan peluncuran produk baru ini, Emkay Brewer akan mengadakan acara Launching Emkay Blast Lite dengan tema “LET THERE BE LITE WITH EMKAY BLAST LITE”. Acara ini akan diadakan pada tanggal 12 dan 15 April 2023 di Tebalik Kopi Jakarta dan Armor Genuine Urban Forest Bandung, berturut-turut pukul 17.00. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Emkay Blast Lite kepada new vapers, pengguna pod, dan smokers yang ingin mencoba pengalaman vaping yang lebih ringan.

Promo Menarik Launching Emkay Blast Lite

Selain itu, Emkay Brewer juga akan memberikan promo-promo menarik selama acara peluncuran. Setiap pembelian 1 botol Emkay Blast Lite x The Popo akan mendapatkan 1 buah lanyard The Popo dan berhak mengikuti kupon doorprize yang diundi pada akhir acara untuk 3 orang pemenang. Selain itu, pembelian 2 botol Emkay Blast Lite x The Popo akan mendapatkan kesempatan untuk memainkan Games Wheel of Fortune dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti jam tangan Casio, T-shirt, tote bag, pods, e-money card, dan lanyard.

Bagi para smokers yang ingin mencoba Emkay Blast Lite, mereka dapat menukarkan 1 bungkus rokoknya untuk mendapatkan voucher diskon senilai Rp. 50.000 untuk pembelian produk bundling liquid Emkay Blast Lite dengan Nevox S1/C1 Kit. Namun, syarat dan ketentuan berlaku, yaitu harus mendaftarkan diri sebagai member di emkay.id dan follow sosmed Emkay Brewer.

Special Performance

Rahmania Astrini
Rahmania Astrini

Selain kegiatan di atas, pada acara launching Emkay Blast Lite juga akan ada special performances dari artis lokal yang tentunya akan semakin meriahkan acara tersebut. Di Jakarta, akan ada live talkshow bersama Eko HC & The Popo serta penampilan dari Men From Mars. Sedangkan di Bandung, akan ada penampilan dari Rahmania Astrini yang pastinya akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu undangan.

Selain sebagai ajang promosi, acara launching Emkay Blast Lite ini juga merupakan bentuk apresiasi dari Emkay Brewer kepada para penggemar vaping di Indonesia. Dalam acara ini, Emkay Brewer juga memberikan santunan kepada Yayasan Panti Asuhan lokal senilai Rp. 5.000.000 sebagai bentuk kepedulian dan keberhasilan Emkay Brewer dalam meraih kesuksesan.

Kesimpulan

Jadi, bagi para vapers, pod users, dan smokers yang ingin mencoba pengalaman vaping yang baru dengan kadar nikotin yang rendah, jangan lewatkan kesempatan untuk hadir di acara launching Emkay Blast Lite yang akan diadakan pada tanggal 12 & 15 April 2023 di Tebalik Kopi Jakarta dan Armor Genuine Urban Forest Bandung. Dapatkan promo menarik dan kesempatan untuk mencicipi liquid Emkay Blast Lite yang baru dengan rasa MACCHIATO ICE – BUBBLE GUM – LYCHEE. Ayo, hadir dan nikmati pengalaman vaping yang baru dan menyenangkan bersama Emkay Blast Lite!

Sumber : Launching Emkay Blast Lite : Let There Be Lite with Emkay Blast Lite

Related posts

Korupsi Timah: Mengungkap Aturan Rujukan Penghitungan Kerugian Negara Mencapai Rp 271 Triliun

Satuwarta

AI dapat membantu memerangi perubahan iklim tetapi juga dapat memperburuknya

rumi

Mengenal Etilen Oksida, Zat yang Ditemukan pada Mie Instan

rumi

Leave a Comment