Satu Warta
Elvino Vallen Menorehkan Prestasi Gemilang
Berita

Pebiliar Muda Asal Tabalong, Kalimantan Selatan, Elvino Vallen Menorehkan Prestasi Gemilang

Balikpapan, Satuwarta.com – Pebiliar muda berbakat asal Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel), Elvino Vallen, yang akrab disapa Allen HC3, berhasil memenangkan gelar juara pada ajang D’Space X Carabao Tournament 10 Ball Open HC 2024. Turnamen yang berlangsung di D’Space Pool & Cafe, Balikpapan, Kalimantan Timur, sejak tanggal 9 hingga 14 Januari 2024, menjadi saksi kehebatan Allen dalam dunia biliar.

Pada babak final, Allen HC3 yang berasal dari klub Emkay, menunjukkan performa luar biasa dengan mengalahkan Johan Dewa HC6 dari klub Folbak. Skor meyakinkan 6-1 menjadi bukti kematangan skill dan mental pebiliar muda asal Kalsel ini.

Belum lama ini, Allen HC3 juga meraih gelar juara dalam turnamen biliar di Banjarmasin. Kemenangan tersebut menunjukkan bahwa pebiliar muda ini sedang berada dalam performa terbaiknya.

Indonesia Internasional Open 2024

Liquid Kaze Low Nikotin

Tak berhenti sampai di situ, setelah memenangkan D’Space X Carabao Tournament 10 Ball Open HC 2024 di Balikpapan pada malam Minggu (14/1/2024), Allen HC3 langsung melangkah ke tahap berikutnya. Pada hari Senin (15/1), dia terbang ke Jakarta untuk mengikuti turnamen biliar tingkat internasional, Indonesia Internasional Open 2024, yang akan dimulai pada Selasa (16/1).

Indonesia Internasional Open 2024 akan dihadiri oleh pebiliar- pebiliar terbaik dari berbagai belahan dunia. Dengan prestasi mengesankan di turnamen sebelumnya, Allen HC3 mengungkapkan tekadnya untuk memberikan yang terbaik di panggung internasional tersebut.

“Saya akan bertarung sekuat tenaga agar dapat tampil maksimal pada kejuaraan biliar tingkat internasional ini,” ujar Allen HC3 melalui telepon WhatsApp pada Senin (15/1).

Keyakinan Diri setelah Meraih Prestasi Awal Tahun

Iklan Backlink

Keberhasilan meraih beberapa gelar juara di awal tahun ini memberikan kepercayaan diri lebih untuk Allen HC3 dalam menghadapi para pebiliar kelas dunia. Dalam komentarnya, dia menyampaikan rasa syukurnya, “Alhamdulillah di awal tahun ini saya bisa meraih prestasi dengan menjuarai beberapa kejuaraan biliar, seperti di Banjarmasin dan Balikpapan.”

Allen HC3 juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolahnya, terutama kepada Kepala Sekolah SMAN 2 Tanjung, yang selalu memberikan dukungan penuh dalam setiap kejuaraan biliar yang diikuti oleh Allen.

Emkay Device Pods

“Dukungan dari SMAN 2 Tanjung sangat berarti bagi saya. Tanpa support mereka, mungkin saya tidak akan bisa mengikuti kejuaraan-kejuaraan biliar di luar Kalsel seperti yang sudah saya ikuti dan yang akan datang,” ungkapnya.

Dengan prestasi cemerlangnya, Elvino Vallen atau Allen HC3 memberikan inspirasi dan semangat bagi pecinta biliar di Indonesia, khususnya di Kalimantan Selatan. Semoga sukses selalu untuk Allen HC3 dalam setiap langkah perjalanan karirnya di dunia biliar internasional.

Related posts

Ancaman Mematikan: Lebih dari 33 Juta Kendaraan di Amerika Serikat Mengandung Inflator Kantung Udara yang Berpotensi Meledak

Faqih Jafar

Mengenal Istilah Justice Collaborator, Peranan dan Syarat Memperoleh Status Ini

rumi

China mengatakan mungkin telah mendeteksi sinyal dari peradaban asing

rumi

Leave a Comment