Satu Warta
BeritaOlahraga

Indonesia Menuju Piala Dunia 2026

Potensi Indonesia dalam Kualifikasi AFC

Indonesia memiliki potensi besar untuk lolos ke Piala Dunia 2026, terutama melalui jalur kualifikasi Asia. Banyak pemain naturalisasi yang telah bergabung dengan Timnas Indonesia, meningkatkan kualitas permainan tim secara keseluruhan.

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan melawan Vietnam dalam laga kualifikasi Piala Dunia AFC di Grup F. Saat ini, Indonesia menduduki posisi kedua dengan 6 poin, dan akan menghadapi Irak dan Filipina. Prediksi saya, Indonesia akan lolos karena memiliki peluang besar untuk mengalahkan Filipina, sementara pertandingan melawan Irak berpotensi berakhir imbang.

Persiapan dengan Pemain Naturalisasi

Kabar terbaru menyebutkan bahwa ada lima pemain muda dan pemain berkualitas dari Eropa yang akan di naturalisasi. Salah satunya adalah Emil Audero, kiper Inter Milan yang memiliki nilai pasar sebesar 104 juta euro. Selain itu, Kevin Diks, Meer Hilgers, Ole Romeny, dan Jairo Reidewald juga dipertimbangkan untuk naturalisasi.

Walaupun belum ada kepastian resmi, prediksi saya bahwa naturalisasi kiper Inter Milan akan segera terwujud. Hal ini didukung oleh foto yang diunggah oleh Ketua PSSI Erick Thohir di akun Instagram, menunjukkan jabat tangan antara keduanya. Semoga pemain-pemain berbakat ini segera bergabung dan membantu Indonesia meraih kesuksesan di Piala Dunia 2026.

Related posts

Taiwan waspada saat China menembakkan rudal uji dan menerbangkan banyak jet

rumi

Memperpanjang SIM Semakin Mudah, Ini Penjelasan Korlantas Polri

rumi

Medsos Dihebohkan dengan Pemuda Nikahi 2 Gadis Bersaudara di Lampung, Apakah Boleh?

rumi

Leave a Comment