Selebriti

Al Ghazali Putus, Maia Estianty Angkat Bicara!

Al Ghazali Putus

Hari Gini Belum Punya Website? Bikin Website Sekarang, Dapatkan Harga Spesial Khusus Hari Ini

Dunia hiburan kembali diramaikan dengan kabar keretakan hubungan asmara dari anak tertua Maia Estianty. Kabar Al Ghazali putus dari Alyssa Daguise sontak membuat banyak netizen bertanya-tanya perihal alasan kandasnya hubungan kedua sejoli ini.

Wajar saja netizen beramai-ramai mempertanyakan kabar putusnya Al Ghazali dan Alyssa ini. Pasalnya, hubungan mereka telah berlangsung selama 6 tahun. Keduanya juga sudah sangat dekat dengan keluarga masing-masing. Hal ini semakin membuat banyak publik bertanya-tanya penyebab dibalik kandasnya hubungan mereka.

Maia Estianty Melakukan Klarifikasi

Al Ghazali Putus

Beberapa waktu yang lalu, Maia selaku ibunda dari Al Ghazali juga turut angkat bicara mengenai kabar tersebut. Lewat kanal Youtube Luna Maya, Maia mengaku jika hubungan Al Ghazali dan kekasihnya memang sudah kandas.

Baca Juga: 4 Fakta Boy William Batal Nikah

Maia juga mengungkapkan jika Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang sepertinya belum berjodoh. Alih-alih menjelaskan secara lebih spesifik mengenai kandasnya hubungan Al Ghazali tersebut, Maia lebih menekankan bahwasannya Al Ghazali dan Alyssa mungkin memiliki jodoh yang masih disimpan Tuhan untuk mereka.

Meskipun beberapa waktu yang lalu media juga telah dihebohkan dengan pernyataan Al yang ingin segera menggelar pernikahan dan ingin menikah di usia 25 tahun agar cepat mendapat momongan akan tetapi pada akhirnya Al Ghazali putus di tengah jalan.

Maia juga menambahkan jika Al memang sempat mengutarakan niatnya untuk menikah di usia muda. Terkait keinginan anaknya tersebut, ia pun menyarankan untuk shalat istikharah lebih dulu mengingat menikah adalah sebuah langkah yang besar untuk ke depannya.

Menurut Maia, berakhirnya hubungan asmara Al dan Alyysa juga menjadi bagian dari salat istikharah yang dilakukan Al. Bisa jadi shalat istikharah yang dilakukan Al adalah jawaban atas jalan terbaik untuk masa depan hubungannya.

Kendala Saat Gagal Ke Pelaminan

Tidak bisa dipungkiri jika keretakan hubungan asmara Al Ghazali dan pasangannya juga memunculkan spekulasi-spekulasi dari para netizen. Umumnya, kasus gagal menikah ini bukanlah hal yang tak biasa bagi masyarakat di sekitar kita. Tak hanya kalangan orang-orang biasa, kalangan selebritis pun banyak yang akhirnya batal melaju ke jenjang pernikahan karena disebabkan oleh banyak faktor.

Biaya pernikahan

Meskipun biaya pernikahan adalah hal yang sepertinya mustahil menjadi masalah utama di dalam kandasnya hubungan Al dan kekasihnya, tapi bukan tidak mungkin faktor biaya hingga masalah adat dan tradisi pernikahan juga menjadi faktor pendukungnya.

Jika para artis saja saja kesulitan dalam mengatur anggaran pernikahan mereka, terlebih lagi para kalangan orang-orang biasa. Belum lagi soal penentuan jenis adat atau tradisi yang akan diberlangsungkan saat acara H nantinya. Kadang, masalah yang satu ini juga cukup pelik sehingga sulit untuk menyatukan pendapat dari pihak laki-laki maupun perempuan.

Membesar-besarkan masalah

Masalah menjelang pernikahan yang sudah diambang pintu memang kerap kali muncul. Tak heran jika di masa-masa seperti ini selisih pendapat antar pasangan pun terus terjadi. Pikiran yang sudah lelah hingga sikap pasangan yang mulai menunjukkan aslinya semakin membuat banyak pasangan pada akhirnya memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan mereka.

Bahkan, masalah sekecil apapun seketika menjadi sangat besar menjelang pernikahan. Tak jarang masalah sepele ini pun lalu dikaitkan pada masalah di masa lalu. Jika sudah begini, amarah pun sudah semakin sulit dikendalikan. Kira-kira, Al Ghazali putus dengan Alyssa apakah memiliki masalah yang seperti ini juga?

Baca Juga: JKT48 Akan Gelar Konser Terbesar Dalam Sejarah! Ribuan Tiket Ludes Dalam 10 Menit!

Keyakinan yang memudar

Keyakinan yang semakin memudar bisa menjadi pemicu renggangnya hubungan antar pasangan menjelang hari pernikahan. Saat mendekati momen-momen pernikahan, terkadang keyakinan pun diuji coba. Apakah pasangan yang akan dinikahi ini benar-benar jodoh Anda atau bukan? Apakah dia adalah sosok yang benar-benar Anda butuhkan atau bukan?

Ketidakcocokan prinsip pun bisa menjadi faktor untuk mengakhiri sebuah hubungan. Daripada harus tersiksa setelah menikah lebih baik mengakhirinya saja, bukan? Oleh sebab itu, sangat penting yang namanya komunikasi antar pasangan untuk saling melengkapi dan memahami. Namun, jika memang tak menemukan titik terang sama sekali, maka berpisah memanglah jalan yang terbaik.

Hingga hari ini para netizen masih mempertanyakan penyebab utama Al Ghazali putus dengan Alyssa. Belum adanya konfirmasi yang jelas antar keduanya membuat netizen pun semakin bebas berspekulasi.

Related posts

Tante Ernie Makin Berani, Impiannya Jadi Model Terlaksana!

rumi

Dara Arafah: Selebgram Hits yang Menjadi Korban Pencurian

Rostina Alimuddin

Mengenal Ratna Koin Sang Pencipta Lagu ‘Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang’

rumi